Minepolis ialah games yang tawarkan materi literatur lalu lintas yang memikat dan interaktif dengan memakai media Minecraft

 Pemakai Harley tentu saja mengetahui jika hero ini begitu membahayakan, ia sanggup bergerak secara cepat, memburu musuh, dan memberi gempuran yang mematikan. Dengan kepiawaiannya, ia berbeda dari Mage jadi seorang Assassin.

Harley mempunyai keunggulan dalam gempuran burst damage yang tinggi sekali. Gempuran ini terjadi lewat gabungan kemampuan ultimate, kemampuan pertama, dan kekuatan pasifnya.

Demikian Harley serang musuh, peluang musuh untuk tetap bertahan sangat kecil. Contohnya, ultimate dapat mengidentifikasi musuh dengan cincin, TotoSehati selanjutnya gempuran kartu dari kemampuan pertama kalinya akan menambah damage, dan kekuatan pasif Harley akan tingkatkan damage bersamaan bersama waktu gempuran memakai kemampuan pertama kalinya.

Keunggulan selanjutnya dari hero Harley berada pada kekuatan mobilisasinya yang hebat. Mobilisasi ini asal dari kemampuan ke-2  yang memungkinkan untuk lakukan blink ke yang diharapkan dan bisa dipakai 2x.

Kemampuan ini sama dengan kekuatan Claude yang memungkinkan untuk lakukan teleportasi untuk serang dan kembali lagi ke lokasi awalannya. Sudah pasti, kemampuan ini memberi pelindungan yang bagus dari gempuran lawan.

Harley diperlengkapi damage yang lebih besar karena ia termasuk dalam kelompok hero Mage. Ia bisa membabat rivalnya secara cepat karena gabungan skill-nya hasilkan burst damage yang lebih tinggi, dan kekuatan pasifnya (Magis Master) membuat efisien saat merusak turret secara cepat.

Dengan modal burst damage yang lebih tinggi pada early games. TotoSehati Ketrampilan ini didapat karena ia ialah seorang Mage. Bahkan juga tanpa build yang maksimal, Harley mempunyai kekuatan yang kuat saat memperlancar gempuran combo yang mematikan.

Minepolis ialah games yang tawarkan materi literatur lalu lintas yang memikat dan interaktif dengan memakai media Minecraft, yang sudah dikenali oleh beberapa remaja. Ardi Setyawardana, Yudi Utomo, dan Berlian Ardianti, mahasiswa Program Study Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNY, ialah pembuat games ini.

"Kami menyaksikan jumlahnya kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang disebabkan karena minimnya pengetahuan dan kesadaran ketentuan ber lalu lintas , yang menggerakkan kami untuk membikin games ini." Ardi mengatakan, "Kami yakin jika pendidikan literatur lalu lintas harus diberi sejak awal, khususnya ke pelajar SMP yang disebut calon pemakai jalan."

Analitis, design, peningkatan, implikasi, dan penilaian ialah lima tahapan dari sistem riset dan peningkatan Minepolis. Pelajar kelas VIII F SMP N 1 Yogyakarta ialah subyek riset karena mereka tertarik dengan games Minecraft.

"Kami lakukan eksperimen games Minepolis ke 30 pelajar SMP N 1 Yogyakarta, dan hasilnya benar-benar positif. Sekitar 90% TotoSehati pelajar rasakan senang waktu bermain games ini dan memperlihatkan kenaikan pengetahuan mereka mengenai literatur lalu lintas." Menurut Yudi, salah satunya anggota team pengembang games Minepolis, "Kami memperoleh saran dan anjuran dari pelajar atau guru untuk memperbaiki games ini." Publikasi games jadi berlanjut satu diantaranya di SMP Muhammadiyah 3 Depok.


Comments

Popular posts from this blog

Estes menyimbolkan keberadaan sebagai hero Dukungan opsi khusus di Musim 23 Mobile Legends

Duelists mainly develop space for their group while